Jumat, 28 Maret 2014

Demak Berulang Tahun Yang Ke 511

upacara hari jadi (123) 

Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Demak ke-511 Tahun 2014, Jumat (28/3) pagi tadi diselenggarakan Upacara Bendera di Alun-alun Simpang Lima dengan Bupati Drs HM Dachirin Said SH, MSi bertindak pembina upacara. Pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada pegawai berprestasi.

HUTseepeda 

Dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Demak ke-511 Tahun 2014 ini, Pemerintah Kabupaten Demak telah menyelenggarakan berbagai kegiatan fisik dan nonfisik. 

Kegiatan fisik dimaksudkan untuk memperkokoh ketahanan fisik para pegawai dan masyarakat, sekaligus juga untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan komunikasi pejabat dengan rakyatnya, di antaranya dengan Jalan Santai dan Bersepeda Santai Berhadiah.


MUDAROSAH (12) 

Sedangkan kegiatan nonfisik berupa pengajian, mudarosah dan istighotsah, dimaksudkan untuk mempertebal keyakinan, motivasi kinerja dan meningkatkan kepercayaan diri dalam bekerja, serta memohon perlindungan, kekuatan batin dan keridloaan Allah SWT. 

Kegiatan-kegiatan tersebut dilaksanakan sejak dua pekan menjelang hingga pasca Peringatan Hari Jadi. Ribuan masyarakat ikut mengambil peran dalam mengayubagyo kari ‘keramat’ Demak tersebut seperti gambar. (mac)
 
Sumber : demakpos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar